get app
inews
Aa Read Next : 2 Orang Pencipta Lagu Mungkinkah, Lalu Bagaimana Cara Bagi Royalti

Ketemu Mobil Lamanya di Tol, Andre Taulany Langsung Beli Kembali

Rabu, 12 Juli 2023 | 17:53 WIB
header img
Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis penggemar otomotif dan mengoleksi berbagai mobil antik.(Foto : YouTube Baim Paula)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Andre Taulany punya pengalaman unik saat bertransaksi mobil. Ketua klub motor The Prediksi itu mengatakan pernah menawar dan membeli mobil yang ditemuinya di jalan tol.

Moment itu dianggap sangat spesial karena mobil yang dibeli di jalan tol adalah mobil yang telah dijual beberapa tahun lalu. Diungkapkan saat bbincang dengan Baim Wong dalam unggahan video di kanal YouTube Baim Paula.

Dia membenarkan pertanyaan Baim Wong mengenai transaksi mobil di jalan tol. “Ini Cherokee gua bawa nih, bener. Pelat nomernya itu bener, itu semua yang dulu. Gua cek, gua buka handphone gua yang dulu-dulu kan. Sempet gua foto sama mobil gua yang ini nih, bener dapet. Tuh bener ini dia,” kata Andre.

Mobil Penuh Kenangan

Keputusan Andre Taulany membeli kembali mobil Jeep Cherokee dikarenakan kendaraan kenang-kenangannya saat syuting program Opera Van Java (OVJ). Andre Taulany mengatakan menemukan mobil tersebut saat berada di jalan tol, dan meminta sang sopir untuk mengejarnya.

“Keren mobil lu, keren. Gua bilang begitu kan. Karena dia ngeliat gua kali ya, dia bilang makasih Om. Terus gua bilang lagi, ‘dijual gak?’. Dia bilang, ‘boleh si Om’. Akhirnya gua bilang berhenti, dia mau berhenti. Pas gua cek ternyata itu benar mobil gua, yang gua beli tahun 2010,” ujar Andre.

Ketika mengetahui benar bahwa itu mobilnya, Andre Taulany langsung memutuskan untuk membelinya kembali. Tapi, sebelum itu, dia menjajal mobil tersebut untuk mengenang kembali masa-masa saat pertama kali memilikinya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut