get app
inews
Aa Read Next : 2 Orang Pencipta Lagu Mungkinkah, Lalu Bagaimana Cara Bagi Royalti

Ketemu Mobil Lamanya di Tol, Andre Taulany Langsung Beli Kembali

Rabu, 12 Juli 2023 | 17:53 WIB
header img
Andre Taulany dikenal sebagai salah satu artis penggemar otomotif dan mengoleksi berbagai mobil antik.(Foto : YouTube Baim Paula)

Dalam perjalanan menjajal mobil tersebut, Andrea Taulany dan sang pemilik mobil bercerita mengenai sejarah mobil itu. Mantan vokalis Stinky itu terkejut karena ayah sang pemilik mobil pernah bertransaksi mobil dengan dirinya.

“Gua cerita lah sama dia, ‘iya nih om, ini memang mobil gua dulu’. Ternyata, rupanya bokapnya dia ini, dulu pernah jual mobil gua yang beli, tapi tipenya beda. Jadi gua beli mobil Toyota MR2 dua pintu punya bapaknya,” ungkap Andre.

“Jadi ketika dia nyebut nama bapaknya ini gua langsung ngeh. Oh Pak Tanto, kalau gak salah dulu punya MR2 yang dibeli Om Andre juga ya, dia jawab iya benar Om. Udahlah, jadi gua kenal sama bapaknya,” kata Andre. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Andre Taulany Ketemu Mobil Lamanya di Tol, Langsung Tawar di Jalan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/andre-taulany-ketemu-mobil-lamanya-di-tol-langsung-tawar-di-jalan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut