get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Daihatsu Pamerkan Ayla Sport, Tantang Para Tuner Modifikasi Mobil

GIIAS 2023 : Ini Bocorannya, Subaru Bakal Hadirkan SUV Generasi Keenam

Senin, 17 Juli 2023 | 12:01 WIB
header img
Dari penampakan bocorannya, terlihat gambar siluet sosok SUV diduga Legacy Outback. (Foto : Subaru)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 turut diramaikan Subaru Indonesia. Dikabarkan bakal boyong generasi keenam dari flagship SUV global yang diluncurkan sejak 1994.

Dari penampakan bocorannya, terlihat gambar siluet sosok SUV. Prediksi pun mencuat mobil baru yang akan hadir di GIIAS 2023 tersebut adalah Subaru Legacy Outback.

SUV terbaru ini akan perkuat posisi Subaru sebagai brand berkualitas tinggi, yang menghadirkan produk global dengan teknologi terbaru dan fitur-fitur memanjakan penumpang.

Legacy Outback

"Khususnya mereka yang senang bertualang di akhir pekan," kata Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher.

Dikutip dari laman Subaru Jepang (16/7/2023), Legacy Outback varian Limited EX ditawarkan mulai 4.290.000 yen atau setara Rp463 jutaan. Untuk varian X-Break EX dijual 4.147.000 atau setara Rp448 jutaan.

Spesifikasi Legacy Outback sendiri memiliki mesin 1.800 cc 4-slinder turbo dengan tenaga 177 PS atau setara 175 Tk dan torsi 300 Nm. Tenaganya disalurkan oleh transmisi Lineartronic dengan 8-speed manual mode. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Subaru Bakal Hadirkan SUV Baru di GIIAS 2023, Ini Bocorannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/subaru-bakal-hadirkan-suv-baru-di-giias-2023-ini-bocorannya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut