get app
inews
Aa Read Next : Suzuki Sediakan Kuota 2.400 Unit Jimny 5 Pintu, sudah Dipesan 500 Unit

Kisah Dokter Qory : Begini Tampang Suaminya yang Kini Berurusan Polisi karena Diduga KDRT

Sabtu, 18 November 2023 | 07:50 WIB
header img
Suami Dokter Qory mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan penutup wajah hanya terdiam. (Foto: MPI)

BOGOR, iNewsSerpong.id - Diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), suami dari Dokter Qory asal Cibinong, Kabupaten Bogor, ditangkap oleh polisi.

Pelaku bernama Willy terlihat mengenakan baju tahanan berwarna oranye dan menutupi wajahnya. Saat konferensi pers, dia hanya diam.

Bukti Dua Pisau

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, "Kami memiliki 2 alat bukti yang cukup untuk kasus KDRT ini, yang membuat korban melarikan diri dari rumah. Pelaku dengan inisial WS (Willy)."

Dalam kasus ini, polisi juga menunjukkan barang bukti, yaitu dua pisau dengan gagang berwarna hijau terkait kasus dugaan KDRT.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama Qory dari Cibinong, Kabupaten Bogor, dilaporkan pergi dari rumah dalam keadaan hamil 6 bulan setelah pertengkaran dengan suaminya, Willy. Ini terjadi pada Senin, 13 November 2023. (*)

 

Artikel ini dapat dilihat di www.inews.id dengan judul "Suami Dokter Qory Ditangkap, Ini Tampangnya" di link: https://www.inews.id/news/megapolitan/suami-dokter-qory-ditangkap-ini-tampangnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut