get app
inews
Aa Read Next : Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius di Thailand, Gelombang Panas Landa ASEAN

Timnas Voli Indonesia Target Bungkam Vietnam di SEA V League 2023 Sabtu Petang

Sabtu, 22 Juli 2023 | 15:18 WIB
header img
Indonesia Targetkan Kemenangan melawat Vietnam Sabtu Petang di Sea V League 2023

Bogor- inewsserpong.id- Permainan tim bola voli Putra Indonesia sepertinya sedang on fire.  Meski sempat tertinggal 0-3 di awal set pertama, tim asuhan Jeff Jiang itu  langsung tak terbendung dan mampu mengkandaskan impian Philipina dengan skor langsung 3-0 (25-20, 25-22, dan 25-19)

Philipina sempat mencoba melakukan perlawanan dan menyusul di set kedua, namun Tim yang mayoritas dihuni pemain Lavani ini akhirnya mengakhiri set ketiga pun dengan kemenangan.

Apa komentar Sang Pelatih asal China itu? Jeff Jiang menyebut kemenangan melawan Philipina ini sebagai modal penting untuk bisa membungkam kekuatan Vietnam pada laga kedua hari Sabtu (22/07/23) Petang di Padepokan Voli Jendral Kunarto, Sentul Bogor Jawabarat. “Kami akan melanjutan melanjutkan tradisi kemenangan ini untuk membungkam Vietnam, Thailand dan hingga akhir Turnamen antar Negara di Asia Tenggara ini,”ungkap Jie penuh semangat.

Para pemain menurut Jie sudah menampilkan permainan terbaiknya dan bagus sebagai pemanasan sebelum menghadapi permainan tangguh dari Vietnam dan Thailand.

Hingga saat ini, untuk sementara posisi Indonesia dan Thailand sebagai pemimpin klasement di SEA V League 2023 dengan nilai penuh.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut