get app
inews
Aa Read Next : Dihuni Terduga Teroris, Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Digeledah Densus 88

Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung, Sebelumnya  Mondar-mandir Di Kontrakan

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:58 WIB
header img
Kuli bangunan berinisial W (20) ditemukan tewas tergantung di depan rumah kontrakan di Tangsel, Sabtu (15/1/2022). Foto/Ilustrasi : SINDOnews)


TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kuli bangunan berinisial W (20) terlihat mondar-mandir dikontrakan, sebelum ditemukan tewas tergantung di depan rumah kontrakan  di Lengkong Gudang Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (15/1/2022).

Korban ditemukan dalam posisi tergantung pukul 06.00 WIB. "Saat akan belanja ke pasar melihat korban sedang terdiam sendiri di lantai 2 kontrakan. Beberapa waktu kemudian saksi S melihat korban sudah menggantung," kata Kanitreskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto.

Lantai dua kontrakan tempat korban gantung diri memang sepi tak berpenghuni. Sementara, korban dan kuli bangunan lainnya tinggal mengontrak di lantai satu. Kejadian itu membuat geger warga sekitar.

Tak lama polisi datang dan melakukan pengecekan. Polisi memastikan tak ada bekas luka kekerasan pada bagian tubuh korban. Jenazah dievakuasi menggunakan mobil ambulans.

Korban menggunakan tali serupa kabel untuk gantung diri. Kabel itu dililitkan dibagian ventilasi udara di atas kusen. Tampak posisi kedua tangan korban memegang ke arah jeratan kabel di leher. (*)

 

 


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut