get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Bantai MU 7-0, Pelatih Juergen Klopp Justru Heran: Hasil Aneh! 

Imbang 2-2,  Fans Man United Sebut Kiper Aston Villa Kena Karma

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:00 WIB
header img
Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez berusaha menangkap bola hasil sepakan bintang MU, Bruno Fernandes. (Foto: REUTERS)

BIRMINGHAM, iNews.Serpong.id - Aston Villa menjamu Manchester United dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (16/1/2022). Laga itu berakhir imbang 2-2.

Man United unggul terlebih dulu 2-0. Dua gol disarangkan gelandang serang Bruno Fernandes pada menit 6' dan 67'. Gol pertama Bruno tercipta dari sepakan jarak jauh. Bola sempat ditahan Emiliano Martinez, namun dia melakukan blunder yang membuat bola lolos dari kolong kakinya.

Aston Villa melakukan comeback dalam tempo empat menit. Skuad asuhan Steven Gerrard mencetak gol lewat Jacob Ramsey (77') dan pemain anyar, Philippe Coutinho (81'). Hasil imbang itu tidak membuat kedua klub bergerak dari posisi semula. Man United masih di posisi 7, sementara Aston Villa nangkring di posisi 13.

Meski hasil imbang, namun blunder fatal Emiliano Martinez membuat semringah sejumlah netizen, khususnya fans Man United. Mereka meyakini sang kiper kena karma atas gesture yang diperlihatkan olehnya pada pertemuan pertama musim ini.

Pada September 2021, Emiliano Martinez membuat Man United sebal. Dia merayakan kegagalan Bruno Fernandes mencetak gol dari titik putih saat Aston Villa bertandang di Stadion Old Trafford. Saat itu Martinez bergoyang di depan fans Setan Merah yang harus menerima timnya kalah 0-1 pada laga itu.

Kini, fans Man United bisa tersenyum meski timnya menuai hasil imbang. Mereka akhirnya melihat Bruno Fernandes membalaskan dendam pada laga tersebut.

"KARMA itu indah," cuit @Panthero84. "Emiliano Martinez harus tahu artinya karma," kata @snkdey.

"Bruno Fernandes tampaknya tidak lupa dengan ejekan Emi Martinez setelah gagal penalti di Old Trafford," kata @Millar_Colin. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut