get app
inews
Aa Read Next : Escala Alam Sutera: Menggabungkan Sentra Bisnis dengan Gaya Hidup

Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Vasya Sebagai The Final Universe of Tanakayu

Kamis, 27 Juli 2023 | 05:00 WIB
header img
Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Vasya di Kawasan Tanakayu. (Foto : Sinar Mas Land)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Kawasan Tanakayu terinspirasi gaya hidup masyarakat modern, dikembangkan dengan memadukan nuansa alam dan teknologi guna menciptakan kenyamanan serta pengalaman hidup yang berkesan bagi para penghuni

Keunggulan ini telah dinikmati konsumen di lima klaster pendahulunya yakni Jiva, Svani, Svadhi, Svasti, dan Chava. Menyambung kesuksesan tersebut, Sinar Mas Land meluncurkan Vasya yang diusung sebagai The Final Universe of Tanakayu.

Tanakayu Vasya hadir dengan tiga tipe berdasarkan luas tanah yakni 7x12 meter, 7x14 meter, dan 7x17 meter. Seluruh unit memiliki luas bangunan 137 m2 dengan tampilan desain fasad baru yang berkonsep tropical modern.

Smart Home System

Setiap unitnya sudah semi furnished bekerja sama dengan Ikea, serta dilengkapi dengan 3 unit AC, home appliances dari Samsung Digital Appliances.

Hunian ini memiliki dua lantai yang dilengkapi 3 kamar tidur, kamar mandi dalam, carport, balkon, walk-in closet, multifunction room hingga open space rooftop garden untuk berkumpul bersama keluarga.

Seperti hunian Tanakayu lainnya, Tanakayu Vasya lengkap dengan smart home system, integrated security system, dan public Wi-Fi.

Uniknya, Tanakayu Vasya mempunyai akses yang paling dekat dari pintu utama serta pemandangan langsung ke club house sehingga para penghuni akan serasa memiliki kolam renang, lounge, jogging track, dan gym pribadi.

“Tanakayu merupakan salah satu produk yang paling laris di BSD City mengingat lokasinya yang super strategis," ungkap CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch.

Sukses dengan lima klaster sebelumnya, menjadikan Vasya sebagai the most excellent resort house di Tanakayu dengan harga perdana mulai dari Rp2,9 miliar. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut