get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi LLV dan JETRO, Kembangkan Japanese Incubation Center di BSD City

Sinar Mas Land Raih Top Social Media Award 2023, Kategori Developer Perumahan

Kamis, 16 November 2023 | 05:00 WIB
header img
Terima penghargaan Top Social Media Award 2023, Sinar Mas Land berhasil mencapai Earned Media Share of Voice by Sentiment sebesar 80,1%. (Foto : SML)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sinar Mas Land (SML) meraih Top Social Media Award 2023 dalam kategori Developer Perumahan. SML berhasil mencapai Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index) sebesar 80,1% (High).

Penghargaan ini diserahkan \ Chief Sustainability Officer Majalah Erick Ko kepada Senior Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land, Laurencia Evilyn, dan Dept Head of Digital Marketing and Content, Rengga Tranfianto Nurvigya, Selasa (7/11/2023) di Sinar Mas Land Plaza, Tangerang, Banten.

Laurencia Evilyn menyampaikan bahwa platform digital kini menjadi kanal yang sangat penting, mengingat pertumbuhan teknologi yang cepat. Karena itu, Sinar Mas Land berusaha terus beradaptasi dan berinovasi dengan menciptakan berbagai konten baru dan berkualitas, agar terus diminati oleh masyarakat.

Tanggapan Langsung Masyarakat

"Kami berterima kasih karena Sinar Mas Land dipercayakan sebagai pemenang Top Social Media Award 2023. Ini merupakan penghargaan positif yang diberikan oleh lembaga yang kompetennya diakui. Penghargaan ini hasil dari riset yang mencerminkan tanggapan langsung dari masyarakat," ujar Evilyn.

Ia menambahkan, "Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas konten dan layanan digital di media sosial Sinar Mas Land. Departemen digital kami, yang saya pimpin, memiliki tim khusus yang menangani performa digital marketing dan konten, totalnya terdiri dari 13 orang," ujarnya.

Prestasi ini menegaskan komitmen SML untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjawab kebutuhan pasar dan menjaga eksistensinya di dunia digital. (*)


Sinar Mas Land dipercayakan sebagai pemenang Top Social Media Award 2023. (Foto : SML)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut