get app
inews
Aa Read Next : Kementerian ESDM : Hanya yang Terdaftar yang Dapat Membeli Gas Melon

Pantau Ketersediaan LPG 3 Kg, Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati Blusukan di Bali

Minggu, 30 Juli 2023 | 18:28 WIB
header img
Direktur Utama Pertamina,, Nicke Widyawati, turun langsung meninjau pangkalan dan agen LPG 3 Kg di Bali, Minggu (30/7/2023). (Foto : Petamina)

DENPASAR, iNewsSerpong.id - Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati bersama Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta meninjau sejumlah pangkalan dan agen LPG 3 Kg di Bali pada Minggu (30/7/2023).

Peninjauan untuk memonitor ketersediaan LPG subsidi langsung di lapangan, yang didahului monitoring seluruh pasokan LPG subsidi melalui command center Pertamina.

Nicke bersama Nyoman mengunjungi Pangkalan LPG 3 Kg I Kadek Sudarma dan Pangkalan LPG 3 Kg I Made Budhiarta di kawasan Sukawati, Gianyar, serta Pangkalan LPG 3 Kg Usaha Dagang, Denpasar.

Jamin Pasokan Aman

Kepada penjaga pangkalan, Nicke mengingatkan tidak khawatir karena pasokan aman, dan ada terus pengiriman. “Pasokan aman, jangan khawatir, seperti hari ini sudah ada jadwal pengiriman,” ucap Nicke.

Seiring dengan jumlah konsumsi yang meningkat, Nicke menyampaikan akan terus berupaya menambah pasokan salah satunya melalui operasi pasar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut