Logo Network
Network

Pengeroyok Anggota TNI Yang Tewas Di Penjaringan Akhirnya Diciduk Polisi

Ari Sandita Murti
.
Senin, 17 Januari 2022 | 09:19 WIB
Pengeroyok Anggota TNI Yang Tewas Di Penjaringan Akhirnya Diciduk Polisi
Polisi menangkap satu pelaku pengeroyokan terhadap Sahri, anggota TNI yang akhirnya tewas. (Foto/Ilutrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap Sahdi, seorang anggota TNI sudah diringkus polisi. Lelaki 23 tahun itu tewas akibat dikeroyok di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Polisi masih memburu pelaku lainnya dalam kasus tersebut.

"Alhamdulillah semalam kami amankan satu pelaku," ujar Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya pada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Menurutnya, satu orang pelaku pengeroyokan tersebut saat ini tengah diperiksa lebih lanjut oleh polisi. Sejauh ini, berdasarkan keterangan saksi, pelaku yang diciduk itu ikut cekcok dan menganiaya korban bersama kelompoknya saat mencari seseorang di kawasan Waduk Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Ada dua orang korban, satu meninggal dunia, satu korban masih dirawat di RS Atmajaya. Informasi seperti itu (korban anggota TNI AD), ada saksi sudah kami periksa terkait peristiwa itu, pelaku lain masih dalam pengejaran," tuturnya.

Polisi menolak membeberkan identitas pelaku dan kelompok penganiaya dengan alasan agar tak menggangu proses pendalaman kasus tersebut dan pencarian pada pelaku lainnya. Sahdi bersama temannya, Samsul Ma’arif menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang.

Dia menderita luka parah akibat ditusuk senjata tajam. Sahdi meninggal dunia, sedangkan Samsul Ma'arif masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.