get app
inews
Aa Read Next : Amanda Manopo Pemeran Utama Pay Sooner or Later, Series Terbaru Vision+

BREAKING NEWS ! Rentenir Tagih Cicilan Rp 350 Ribu, Pedagang Gorengan Emosi Berujung Duel Maut

Senin, 17 Januari 2022 | 17:44 WIB
header img
Polisi memasang garis Police Line di pembunuhan rentenir di Ciputat, Tangerang Selatan. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ditagih cicilan Rp 350 ribu, pedagang gorengan Cucu Samsudin (39) malah berujung duel maut dengan rentenir Namora Siregar (20), di kontrakannya Jalan H Sahlan, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). Namora tewas dengan luka gorok dileher.

Sedangkan, Samsudin terluka di beberapa bagian tubuh akibat sabetan senjata tajam. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda Putra mengatakan, keributan antara pelaku dan korban dipicu tagihan cicilan sebesar Rp 350 ribu.

Pelaku emosi lantaran korban terus memaksa pembayaran. "Pelaku ini belum bisa bayar maksudnya. Dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ timbullah cekcok dan duel satu lawan satu," ujarnya, Senin (17/1/2022).

Dalam duel itu korban dan pelaku sama-sama mempersenjatai diri dengan pisau dan golok. Dua senjata tajam didapat dari dalam kontrakan. Keduanya tergeletak di depan pintu kontrakan dengan tubuh bersimbah darah. Jenazah rentenir telah dievakuasi petugas dari lokasi.

Sementara, Samsudin dilarikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro karena luka yang diderita. Rumah kontrakan tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi. Baca juga: Sadis! Rentenir Tewas Digorok Pedagang Gorengan di Ciputat. (*)


 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut