get app
inews
Aa Read Next : Ini Fungsi Fitur IEP dan IEV pada Sistem Perdagangan Bursa yang Diluncurkan BEI

Multisarana Intan Eduka Raup Dana Rp36 Miliar, dari Hasil Listing di BEI

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:01 WIB
header img
Direktur Utama (Dirut) Multisarana Intan Eduka, Imanuel Herman Prawiromaruto, memberikan sambutan saat pencatatan saham (listing) di Bursa Efek Indonesia, Kamis (10/8/2023). (Foto : tangkapan layar)

Sementara itu, Direktur Investment Banking PT MNC Sekuritas Hary Herdiyanto menyatakan bahwa MSIE merupakan salah satu emiten yang berpotensi untuk berkembang karena memiliki fundamental baik.

“Model bisnis dan fundamental perusahaan yang baik, ditunjang oleh sektor yang terus bertumbuh diharapkan dapat menjadikan MSIE sebagai salah satu perusahaan berkualitas dengan fundamental yang baik di Bursa Efek Indonesia," ujar Hary.

Selain itu, Hary berharap MNC Sekuritas melalui Divisi Investment Banking dapat semakin dipercaya banyak pihak untuk mendampingi calon emiten dalam melakukan Initial Public Offering di BEI.

Dalam waktu dekat, pihaknya ingin menyeimbangkan aktivitas Investment Banking, baik di fixed income maupun equity deal, serta memperkuat layanan Merger & acquisition di tahun-tahun berikutnya.

MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. 

MNC Sekuritas menyediakan layanan sebagai penjamin pelaksana emisi efek (underwriter) bersifat ekuitas di BEI, salah satunya untuk pencatatan saham perdana. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Resmi Listing di BEI, Multisarana Intan Eduka (MSIE) Raup Dana Rp36 Miliar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/finance/bisnis/resmi-listing-di-bei-multisarana-intan-eduka-msie-raup-dana-rp36-miliar.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut