get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah IIMS, Gaikindo Gelar Pameran Kendaraan Komersial Giicomvec 2024

GIIAS 2023 : Ini Tempat Parkir Pameran dengan Shuttle Bus Gratis

Kamis, 10 Agustus 2023 | 14:12 WIB
header img
Mengantisipasi banyaknya pengunjung GIIAS 2023, penyelenggara menyiapkan kantong parkir di beberapa lokasi. (Foto : iNews.id)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, resmi dibuka Kamis (10/8/2023). Antisipasi pengunjung penyelenggara siapkan kantong parkir beberapa lokasi. 

GIIAS 2023 diikuti peserta terbanyak dalam 8 tahun terakhir, dengan total 49 brand yang akan meramaikan pameran tersebut. Selain itu ada tiga perusahaan karoseri, serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung. 

Mengantisipasi membeludaknya jumlah pengunjung, penyelanggara GIIAS 2023 menyediakan fasilitas berupa kantong parkir dan shuttle bus yang dapat dimanfaatkan secara gratis.

Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong, mengatakan, pihaknya menyediakan kantong parkir yang nyaman dan aman untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Di mana sajakah itu?

Kantong parkir berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, Aeon Mall dan Pasar Intermoda. Di sana juga terdapat shuttle bus yang dapat membawa pengunjung ke lokasi pameran. 

Selaku pelaksana GIIAS ingin masyarakat yang berkunjung ke pemeran merasa lebih mudah dengan adanya area parkir.

"Area parkir tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE. Pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapatkan parkir,” kata Vista, Kamis (10/8/2023).

Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di Aeon Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut