get app
inews
Aa Read Next : Aion Mobil Listrik Baru dari China, Siap Jajal Pasar Otomotif Indonesia  

Lamborghini Rilis Mobil Listrik, Seperti Ini Penampilan Kerennya

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 13:53 WIB
header img
Lamborghini akhirnya merilis mobil listrik murni buatan mereka, Lamborghini Lanzador di ajang Monterey Car Week 2023, Amerika Serikat, Jumat (18/8/2023) kemarin. Foto: netcarshow

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lamborghini akhirnya merilis mobil listrik murni buatan mereka, Lamborghini Lanzador di ajang Monterey Car Week 2023, Amerika Serikat, Jumat (18/8/2023) kemarin. Sayangnya mobil tersebut belum dijual karena memang masih dalam bentuk konsep.

Mobil listrik itu disebut Lamborghini berhasil menerjemahkan keinginan perusahaan mobil berlogo Banteng Ngamuk itu dalam menyambut era elektrifikasi. Diketahui Lamborghini menamakan misi mereka dalam era elektrifikasi yang akan terjadi di masa depan dengan nama Direzione Cor Tauri.

Dalam misi itu Lamborghini ingin ikut aktif dalam membuat mobil listrik tanpa harus mengorbankan ciri khas atau DNA yang telah mereka miliki.

"Dengan Lanzador kami menatap masa depan tanpa harus melupakan DNA kami. Mobil konsep ini memiliki keberanian sebuah teknologi masa depan, desain yang menarik, hingga nuansa sport yang kuat," ujar Stephan Winkelmann, CEO Lamborghini.

Disebutkan situs Car and Driver mobil listrik buatan Lamborghini itu memang berhasil mempertahankan ciri khas Lamborghini. Mobil itu memang terlihat seperti sebuah crossover dengan ground clearance tinggi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut