get app
inews
Aa Read Next : Gregoria ke Perempat Final Hong Kong Open 2023, Putri KW Tersingkir

Wakil Indonesia yang Bertanding di BWF World Championship 2023 Hari Ini

Senin, 21 Agustus 2023 | 10:32 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. (Foto: Twitter/@INABadminton)

KOPENHAGEN, iNews.Serpong.id - Sejumlah wakil Indonesia dijadwalkan  tampil pada hari pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis atau BWF World Championship 2023 harı ini, Senin (21/8/2023). Dimulai pukul 14.00 WIB, pertandingan berlangsung di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark. 

Pemain Indonesia pertama yang diperkirakan tampil adalah dari tunggal putri, Putri Kusuma Wardani. Pada putaran pertama, dia akan melawan wakil Ukraina, Polina Buhrova.

Pertandingan lain yang berlangsung di lapangan 4 adalah tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Dia akan berhadapan melawan wakil Australia, Nathan Tang pada pertandingan keenam. 

Pertandingan lain tersaji di lapangan 2. Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu pasangan Jepang lain, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto pada pertandingan keempat. 

Bermain pada pertandingan kedelapan, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus bisa melewati jagoan Malaysia, Lee Zii Jia. Terakhir, ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan tampil pada pertandingan ketujuh lapangan 1. Mereka akan berhadapan dengan pasangan Jerman, Stine Kuespert/Emma Moszczynski. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut