get app
inews
Aa Read Next : KISAH SUKSES : Nurhayati Raih Sukses Berkat Dodol D'Tungku Bojonggede

5 Nakes RS Sentosa Bogor Dinonaktifkan, Terlibat Langsung dalam Kasus Bayi Tertukar

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:18 WIB
header img
RS Sentosa Bogor nonaktifkan 5 Nakes buntut kasus bayi tertukar. (Foto : MPI)

Sebelumnya, polisi telah menyampaikan hasil tes DNA antara bayi laki-laki Siti Mauliah dengan bayi laki-laki pasien D dinyatakan tertukar. Pengumuman tersebut sudah diterima dengan baik oleh kedua keluarga setelah melakukan mediasi di Polres Bogor.

"Tadi kami telah melakukan mediasi dan telah terjadi kesepakatan, berdasarkan hasil dari Puslabfor Bareskrim Mabes Polri, yang dimana ditemukan memang fiks 99,99 persen berdasarkan data yang diberikan oleh Kapuslabfor yang diwakili oleh beliau, bahwa anak tersebut memang tertukar," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (25/8/2023).

Kedua keluarga telah menerima hasil tes DNA tersebut. "Dengan kebesaran hati kedua belah pihak, maka proses setelah dibacakan oleh Puslabfor Bareskrim, kami mengucap syukur alhamdulilah atas rahmat Allah SWT masing-masing pihak bisa menerima dengan kebahagiaan yang luar biasa," tuturnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Terlibat Langsung Dalam Kasus Bayi Tertukar, 5 Nakes RS Sentosa Bogor Dinonaktifkan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/terlibat-langsung-dalam-kasus-bayi-tertukar-5-nakes-rs-sentosa-bogor-dinonaktifkan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut