get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya Didoakan Cepat Nikah, Usai Dapat Buket Bunga dari BCL

BCL Mengaku sudah Jompo, Usianya Capai 40 Tahun

Selasa, 29 Agustus 2023 | 09:35 WIB
header img
Dipuji awet muda, BCL justru keluhkan hal ini di usia 40 tahun. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Siapa yang tak kenal Bunga Citra Lestari (BCL)? Penyanyi satu ini terkenal memiliki paras cantik dan tubuh ideal meski kini usianya sudah menyentuh kepala empat.

Ya, di usianya yang menginjak 40 tahun,  BCL kerap dipuji awet muda oleh netizen. Namun meski begitu, istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengaku sudah jompo.

Sebab, dia mengaku bahwa kini sudah merasa badannya tidak sebugar dulu. Bahkan, ibu satu anak mengaku mudah lelah.

"Mudah lelah, kalau begadang recovery-nya seminggu, udah jompo. Jompo nggak bisa bohong," kata Bunga Citra Lestari di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meski sering dipuji awet muda, namun BCL tak menampik jika fisiknya sudah tidak sesegar dulu. "Kalau tampilan luar biasa memudahkan diri, tapi dalamnya udah jompo," ujar dia.

Gara-gara hal itu, perempuan yang akrab disapa Unge ini mulai membatasi kegiatan olahraganya.

"Kalau dulu aku lari, sekarang kayaknya di umur 40 tahun ini aku nggak bisa lama lari. Jadi sepedaan, endurance lewat renang juga, apalagi sambil nari karena aku nggak cuma atraksi aja tapi sambil dance juga," kata dia.

Ini juga menjadi salah satu cara untuk menantang tubuh agar tetap berkegiatan, meski usia semakin tua namun jiwa tetap muda.

"Kita menua bukan berarti fisiknya menurun, tapi aku tetap mau men-challenge diri aku untuk tetap bisa semangat berkegiatan," katanya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut