get app
inews
Aa Read Next : Buntut Menikahi BCL, Hidup Tiko Aryawardhana tidak Tenang

Bocoran dari KUA, BCL Siap Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Senin, 27 November 2023 | 08:49 WIB
header img
BCL dirumorkan akan menikah lagi dengan pria bernama Tiko Pradipta. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Istri mendiang Ashraf Sinclair tersebut dikabarkan segera melepas status jandanya dan menikah lagi.

Sebagaimana diketahui, setelah Ashraf meninggal dunia, BCL telah menjadi single parent selama tiga tahun lamanya. Namun belakangan, sang penyanyi dirumorkan dekat dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Kabar pernikahan BCL pun dibenarkan oleh Staf Pendaftaran Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu, Emma Fatmayani. Dia mengatakan, BCL telah meminta surat rekomendasi menikah dari kantornya.

"Benar, calon suaminya bernama Tiko Pradipta Aryawardhana," kata Emma dikutip dari Best Kiss pada Sabtu (25/11/2023).

Lebih lanjut, BCL dan Tiko Pradipta Arya Wardhana juga sudah mendaftarkan berkas-berkas yang diperlukan untuk keperluan pernikahannya. Keduanya juga disebut akan menggelar pernikahan di Bali.

"Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga,” ujar dia.

"Karena status Tiko Pradipta cerai hidup, dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai," kata Emma.

Kebenaran kabar pernikahan mereka juga dikonfirmasi oleh Ketua RT kediaman Tiko, Mahmud. Dia mengatakan, Tiko meminta surat pengantar menikah pada 15 November lalu.

Namun, Emma maupun Mahmud, tidak mengetahui secara pasti terkait tanggal pernikahan Tiko dan BCL. "Kami hanya membuatkan surat rekomendasi. Mengenai tanggal pernikahan, kami tidak tahu," ujar Emma.

Sebagai informasi, hubungan asmara BCL dan Tiko Arya Wardhana mulai terendus ketika ibu satu anak tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40, pada Maret lalu. 

Saat itu, mereka kepergok berpegangan dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraaa. Namun hingga kini, BCL selalu bungkam soal hubungannya dengan Tiko.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut