get app
inews
Aa Read Next : Paula Verhoeven Pakai Cadar di Arab, Netizen pada Pangling

Setelah Cerai, 5 Artis Berubah Drastis ada yang Lepas Cadar

Minggu, 03 September 2023 | 00:24 WIB
header img
Setelah Cerai, 5 Artis Berubah Drastis ada yang Lepas Cadar*

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis cantik berubah drastis setelah cerai. Mereka mengubah penampilan karena berbagai alasan, termasuk ingin membuka lembaran baru hingga mencari nafkah demi sang buah hati.

Awalnya, perubahan artis tersebut sempat menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar. Namun, seiring berjalannya waktu maka masa lalu mereka sudah tidak pernah dipermasalahkan lagi oleh publik.

Lantas, siapa saja artis wanita yang mengubah penampilannya secara drastis setelah bercerai? Berikut ini rangkumannya, dilansir berbagai sumber, Jumat (1/9/2023).

Artis Cantik Berubah Drastis setelah Cerai

1. Trie Utami

Trie Utami pernah dipersunting oleh seorang pria bernama Andi Analta Baso Amir yang merupakan tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan di tahun 1995. Setelah menikah, ia memutuskan untuk mengenakan hijab.

 
Trie Utami. (Foto: instagram)

Trie Utami. (Foto: instagram)

Namun sayangnya, rumah tangga Trie Utami harus kandas karena diduga sang artis menolak untuk dipoligami. Setelah resmi menjanda, ia sudah tidak lagi terlihat memakai hijabnya.

2. Inara Rusli

Inara Rusli merupakan mantan personel girlband Bexxa dan pernah berakting dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah. Lalu saat menikah dengan Virgoun, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di dunia hiburan.

Namun ketika usia pernikahannya hampir menginjak 9 tahun, Inara Rusli justru membongkar perselingkuhan sang suami yang menyebabkan rumah tangganya retak. Virgoun bahkan telah menjatuhkan talak tiga pada wanita cantik tersebut.

Inara Rusli. (Foto: iNews.id)

Inara Rusli. (Foto: iNews.id)

Saat gonjang-ganjing pernikahannya merebak, Inara Rusli mengubah penampilannya dengan membuka cadar. Hal itu terpaksa ia lakukan demi mencari nafkah untuk ketiga buah hatinya.

3. Marshanda

Marshanda sempat dipinang oleh Ben Kasyafani pada 2011 silam dan dikaruniai satu orang anak. Tak berselang lama setelah menikah, pesinetron cantik itu memutuskan untuk mengenakan hijab.

Marshanda. (Foto: IG)

Marshanda. (Foto: IG)

Dikenal sangat harmonis, Marshanda justru menggugat cerai Ben Kasyafani. Pemain sinetron Bidadari itu juga memutuskan melepas hijabnya di tengah-tengah proses perceraian.

4. Sheila Marcia

Setelah 5 tahun menikah, Sheila Marcia menggugat cerai Kiki Marino pada 2016 dengan alasan KDRT. Saat resmi menjanda, penampilannya disebut sangat berbeda, di mana wanita kelahiran 1989 ini terlihat semakin kurus dan tubuhnya penuh dengan tato.

Sheila Marcia. (Foto: instagram)

Sheila Marcia. (Foto: instagram)

Warganet bahkan menyebut Sheila Marcia seperti tengkorak hidup. Mengetahui cibiran tersebut, artis cantik itu tak tinggal diam dan mengatakan bahwa menurunnya berat badannya merupakan hal yang wajar karena ia harus berjuang untuk anak-anaknya pasca bercerai. 

5. Vitalia Sesha

Artis FTV, Vitalia Sesha pernah menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2006 silam. Sayangnya, rumah tangga keduanya hanya bertahan selama 4 tahun.

Vitalia Shesa. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan).

Vitalia Shesa. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan).

Setelah resmi menjanda, Vitalia Sesha melepas hijabnya yang dulunya sempat ia kenakan saat menikah. Cobaan kembali menimpanya saat ia terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan harus berurusan dengan polisi pada 2020 silam.

Itulah sejumlah artis cantik yang berubah drastis setelah cerai. Beberapa di antaranya sudah jarang terlihat di layar kaca.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut