get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Suaranya Keras Bikin Kaget Warga, 2 Dump Truck Adu Kambing di Setu Tangerang Selatan

Minggu, 03 September 2023 | 08:28 WIB
header img
Dua kendaraan jenis dump truck terlibat adu kambing di Jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (2/9/2023). (Foto : iNews/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Terlibat 'adu kambing' di jalan Lingkar Selatan, Kampung Baru Asih, Muncul, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), dua dump truck ringsek dan sopir luka parah, Sabtu (2/9/2023).

Warga sekitar menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat kejadian dump truck berwarna merah melaju dari arah Muncul menuju Cisauk. Sedang truk transformer berwarna hijau melintas dari arah sebaliknya.

"Tadi sekitar jam 3 an suaranya keras sampai pada kaget kita. Pas lihat keluar rumah sudah ringsek tuh truk yang warna merah. Sopirnya tadi ditolongin sama warga, kondisinya luka-luka," ujar warga sekitar, Marsudi (46).

Sempat Macet di TKP

Pantauan di lokasi, dump truck berwarna merah tampak hancur di bagian kemudi depan. Truk berwarna hijau juga mengalami kerusakan, namun tidak terlalu parah. Sebab bagian kemudinya lebih tinggi dibanding truk merah.

Kemacetan sempat mengular akibat badan kedua truk menghadang di tengah jalan. Sejumlah petugas dari Dinas Perhubungan  kemudian diterjunkan ke lokasi guna membantu kelancaran arus lalu lintas dari kedua arah.

Puing dari dua kendaraan besar itu terlihat berserakan di trotoar jalan. Sekitar pukul 09.00 WIB, lalu lintas kembali normal setelah kedua kendaraan truk berhasil dievakuasi dari lokasi oleh perusahaan masing-masing. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 02 September 2023 - 12:27 WIB oleh Hambali dengan judul "2 Dump Truck Adu Kambing di Setu Tangsel, Warga: Suaranya Keras pada Kaget".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut