get app
inews
Aa Read Next : Kekasih Tamara Tyasmara Tersangka Kasus Kematian Dante, Terancam Hukuman Mati

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Pintu BKT Duren Sawit, Diduga Tenggelam saat Berenang

Minggu, 03 September 2023 | 18:57 WIB
header img
Sudin Gulkarmat Jakarta Timur telah mengirimkan enam personel untuk membantu dalam pencarian K, dengan dukungan dari beberapa personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun dengan inisial K ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di pintu Banjir Kanal Timur (BKT) di wilayah Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur pada hari Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 14.43 WIB.

Kedengarannya K tiba-tiba tenggelam saat sedang berenang di lokasi tersebut.

Kepala Bagian Operasi Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menjelaskan bahwa mereka telah mulai mencari K, yang tinggal di Buaran, Klender, Duren Sawit, sejak pukul 15.19 WIB.

Gatot mengungkapkan, "Korban tiba-tiba tenggelam saat sedang berenang di pintu Banjir Kanal Timur. Kurang dari setengah jam setelah pencarian dimulai, kami menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia," pada hari Minggu (3/9/2023).

Gatot juga mengatakan bahwa Sudin Gulkarmat Jakarta Timur telah mengirimkan enam personel untuk membantu dalam pencarian K, dengan dukungan dari beberapa personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta.

"Totalnya, ada enam orang personel yang terlibat dalam pencarian ini. Pencarian dimulai pada pukul 15.19 WIB dan berakhir pada pukul 15.19 WIB dengan penemuan korban dalam kondisi sudah meninggal dunia," tambahnya.

Saat ini, jenazah K telah diambil oleh keluarganya untuk dibawa pulang ke rumah duka.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut