get app
inews
Aa Read Next : Praktik Pertambangan Ilegal di Konawe Utara Terus Jadi Sorotan

Tewas Ditangan Tetangga, Perempuan Paruh Baya di Tangerang Sempat Berteriak

Jum'at, 08 September 2023 | 14:53 WIB
header img
Seorang perempuan paruh baya tewas ditangan tetangga di tangerang. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Perempuan berinisial AF (51) tewas mengenaskan di rumah sendiri di Kelapa Dua, Tangerang pada Kamis, 7 September 2023 malam. Korban diduga dibunuh tetangga sendiri, yaitu N (23).

Menurut tetangga korban, terduga pelaku adalah orang terakhir yang menemui korban malam itu. Saat itu, korban tak sendiri di dalam rumah, namun anak korban sudah tertidur di kamar.

"Kejadiannya di dalam kamar, pelaku masuk ke dalam kamar, saat anaknya lagi tidur,” kata Hajri saat ditemui di lokasi, Jumat (8/9/2023).

Terdengar Teriakan Korban

Sebelum menemukan korban tewas, tetangga di sebelah rumah mendengar pertengkaran antara korban dan terduga pelaku di rumah korban. Tak lama kemudian terdengar teriakan dari suara korban.

“Anak saya ngastih tau, kaya orang berantem, terus denger teriak. Enggak lama diem, ‘kok orang berantem, terus kok diem’ mungkin kaya orang diancam,” katanya.

Karena penasaran akhirnnya, dia menguhubungi RT setempat untuk melihat keadaan korban. Tetangga juga sempat mendengar anak korban berteriak ada maling dari dalam rumah.

“Coba panggil Pak RT,  anaknya teriak ada maling, terus pelaku langsung kabur keluar,” ucapnya.

Mendengar teriakan anak korban, terduga pelaku berusaha melarikan diri. Namun, warga yang mendengar langsung mengejar pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap.

Saat ditangkap, terduga pelaku bersembunyi di saluran pembuangan air. “Dikejar sama warga, dia lari. Ketangkepnya, dia ngumpet ke dalam got,” katanya.Setelah penangkapan itu, pelaku langsung diserahkan ke Polsek Kelapa Dua.

Sementara itu Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Viktor membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku saat ini sudah di dalam jeruji besi Polsek Kelapa Dua. “Betul, sudah ditangkap. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan," katanya. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Perempuan Paruh Baya di Tangerang Tewas Dibunuh Tetangga ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/perempuan-paruh-baya-di-tangerang-tewas-dibunuh-tetangga/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut