get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Terobsesi Kurus, Sejumlah Artis Operasi Potong Lambung

Jum'at, 08 September 2023 | 15:49 WIB
header img
Lagi tren artis operasi potong lambung. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Untuk mendapatkan tubuh ideal sejumlah artis melakukan operasi potong lambung. Cara ini dinilai sedikit ekstrem karena harus melalui tindakan operasi memotong organ tubuh bagian dalam. 

Artis yang melakukan operasi potong lambung demi kurus ini juga tak hanya di Indonesia. Ternyata di luar negeri juga sudah ada beberapa artis memilih cara ini demi mendapatkan tubuh ideal. 

Operasi potong lambung atau bahasa kedokterannya bariatrik adalah pembedahan yang dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan.

Penderita Obesitas

Prosedur ini biasanya dilakukan penderita obesitas yang tak bisa lagi diatasi dengan diet dan olahraga.

Biasanya para dokter menyarankan operasi bariatrik untuk membatasi jumlah makanan yang dapat ditampung oleh lambung atau mengurangi penyerapan nutrisi di usus halus.

Nantinya usai melakukan operasi berat badan bisa turun dengan sendirinya.  Nah penasaran siapa saja artis melakukan operasi potong lambung? Berikut rangkuman iNews.id, Jumat (8/9/2023). 

Artis Operasi Potong Lambung

1. Mariah Carey Artis Operasi Potong Lambung

Artis operasi potong lambung salah satunya penyanyi Amerika Mariah Carey. Ternyata diva dunia ini sempat bermasalah dengan berat badannya. Pelantun My All itu terlihat lebih berisi di era 2010-an.

Dia akhirnya memutuskan menjalani operasi potong lambung pada 2017. Berkat operasi potong lambung berat badannya turun hingga 13 kilogram dalam tiga bulan.  

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut