get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau di NYFW, Prestasi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesesodibjo

Indah Banget. Respons Rossa Nonton Fashion Show AMERO Jewellery X Livette

Jum'at, 15 September 2023 | 18:11 WIB
header img
Rossa bangga hingga merinding saksikan AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo di NYFW. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo bikin bangga usai melenggang di New York Fashion Week (NYFW). Deretan koleksi dari jenema fashion Tanah Air ini sukses memberikan kesan istimewa untuk lini mode dunia.

Salah satunya yang ikut terkesan dengan koleksi AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo ini adalah penyanyi Tanah Air, Rossa. Pelantun Terlanjur Cinta ini mengaku takjub bahkan merinding dengan beragam koleksi busana AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo.

“Aduh indah banget, merinding. Indah banget semuanya baju-bajunya,” kata Rossa saat diwawancarai HighEnd Magazine langsung dari New York, Rabu (13/9/2023) waktu setempat.

Rossa hadir di NYFW 2024 ini sekaligus untuk mendukung para insan mode Tanah Air di bawah naungan Indonesia Now. Dia pun begitu bangga bisa menghadiri acara ini dan menyaksikan tujuh jenama fashion Tanah Air di pagelaran busana internasional.

“Hari ini aku juga mau support teman-teman aku yang lagi bikin Indonesia Now, keren banget,” ujar dia.

Rossa sendiri menggunakan busana karya desainer Merdi Sihombing. Nampak wanita 44 tahun itu mengenakan blazer berwarna merah dari tenun yang elegan. Ada pula aksen unik di bagian lengan kanannya yang makin mempermanis penampilannya.

Melihat jenjang fashion Tanah Air yang semakin mendunia ini, Rossa pun berharap desainer dan lini busana Indonesia bisa memiliki tempat di ranah fashion internasional.

“Mudah-mudahan dengan talenta yang dimiliki desainer Indonesia dan bahan kain yang luar biasa, dan cuma di Indonesia saja yang punya, ini bisa meletakan Indonesia di peta fashion dunia,” harap Rossa.

Jenama AMERO Jewellery X Livette by Liliana Tanoesoedibjo ini pun mengusung koleksi bertema 'Futuristic Modern Chic'. Kain Nusantara yang begitu khas disulap jadi busana indah dan tetap memberi kesan nusantara yang sukses mendunia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut