get app
inews
Aa Read Next : Valencia Tanoesoedibjo Rambah Bisnis Perhiasan lewat Koleksi ISAGO

Amero Jewellery Rilis Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung di Pagelaran Kolosal Simfoni Lavani

Senin, 28 Agustus 2023 | 08:49 WIB
header img
Amero Jewellery merilis Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung di pagelaran kolosal Simfoni Lavani. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id -  Amero Jewellery, merek perhiasan terkemuka di Indonesia, memperkenalkan koleksi terbaru mereka: Seri Lavani Borobudur Rhombus Kawung, melalui sebuah acara seni yang diberi judul "Simfoni Lavani: Pagelaran Kolosal Borobudur untuk Indonesia," di Taman Air Mancur, Plaza Senayan pada hari Sabtu (26/8/2023).

Seri "Lavani Borobudur Series Rhombus Kawung" ini mengambil inspirasi yang lebih luas daripada seri-seri sebelumnya. Seri ini menginterpretasikan Borobudur sebagai sebuah peradaban yang utuh dan kaya dengan budaya yang unik dan luar biasa.

Seri ini akan secara khusus dipamerkan di booth Amero Jewellery yang terletak di Plaza Senayan mulai dari tanggal 25 Agustus hingga 3 September 2023. "Semua orang sudah mengenal keindahan Borobudur sebagai salah satu ciri budaya asli Indonesia, dan ini kami tuangkan dalam bentuk perhiasan yang menambah keindahan dan kecantikan bagi wanita Indonesia," ujar Steven Ronaldo, Direktur Kreatif Amero Jewellery.

Lavani Borobudur Series terdiri dari dua sub-seri, yaitu seri Dovetail yang terinspirasi oleh sistem penguncian batu candi Borobudur yang menggabungkan semua batu untuk membangun candi, dan seri terbaru, Lavani Kawung dan Rhombus, yang mengambil inspirasi dari budaya peradaban masa lalu dengan motif batik kawung dan stupa yang terlihat pada relief-relief candi Borobudur.

Koleksi Lavani memiliki ciri khas budaya Indonesia yang kuat dan dirancang dengan sangat teliti. Perpaduan emas 17K dengan warna Rose gold dan sentuhan warna hitam yang dilapisi Rhodium membuat produk Lavani sangat unik.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut