get app
inews
Aa Read Next : Jalankan Bisnis di Tengah Perekonomian yang Sulit, ini Pesan dan Tips dari Hary Tanoesoedibjo

Hary Tanoesoedibjo Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik di Depan Romo dan Ramani se-Tangerang Raya

Jum'at, 29 September 2023 | 22:30 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Foto : iNews/Uun Yuniar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Di depan 350 Romo dan Ramani se-Tangerang Raya, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuka alasan mengapa terjun ke dunia politik.

"Politik itu sama dengan pelayanan. Kita punya kegiatan sosial itu pelayanan, membangun potensi anak muda juga pelayanan. Pelayanan juga bisa lingkup nasional, salah satunya dengan terjun ke politik," katanya  Kamis (28/9/2023).

Hary Tanoesoedibjo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Banten III itu melanjutkan, hal ini pun dipengaruhi oleh lingkungan keluarganya yang kerap melakukan kegiatan sosial.

Perindo Partai Modern

Menurutnya, jika sebuah partai politik diisi dengan kegiatan yang menyejahterakan rakyat sama artinya dengan melayani masyarakat.

"Awal-awal saya ragu mau masuk politik, tapi memang keluarga banyak di pelayanan, kegiatan sosial dan lain-lain, banyak yang kami lakukan tapi orang tidak tahu," lanjutnya. 

Dia mengungkapkan, Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, juga hadir untuk menjaga keutuhan NKRI bersama partai lain. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pidato Kebangsaan, HT Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Politik ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/pidato-kebangsaan-ht-ungkap-alasan-terjun-ke-dunia-politik.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut