get app
inews
Aa Read Next : 5.500 Unit Lebih Pemesanan Mitsubishi XForce, 1.000 Unit Telah Dikirim ke Konsumen

Laris Manis, Mitsubishi XForce Sudah Laku 2.000 Unit dalam Dua Bulan

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:33 WIB
header img
Mitsubishi XForce. (Foto : MMKSI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Selama dua bulan usai peluncuran, Mitsubishi XForce menorehkan penjualan cukup positif. Angka pemesanan diklaim sudah mencapai lebih dari 2.000 unit. 

Mitsubishi memasang target penjualan XForce sebanyak 10 ribu unit hingga akhir 2023. Pabrikan asal Jepang itu tengah melakukan pengenalan di kota-kota besar Indonesia, seperti Bali, Bandung, Surabaya, dan Riau.

“XForce setelah launching di GIIAS 2023 dan peluncuran di kota-kota besar itu untuk SPK bergerak terus angkanya. Paling tidak di GIIAS itu kita bisa 1.000 lebih, sekarang sudah 2.000 lebih,” kata Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Selasa (3/10/2023).

Pabrik Mitsubishi Bekasi

Seperti diketahui, Mitsubishi XForce diproduksi di fasilitas pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat. Untuk produksinya dijadwalkan pada Oktober ini, sehingga pengiriman bisa dilakukan pada November 2023.

“Produksi direncanakan mulai Oktober dan pengiriman ke konsumen bulan November. Produksi akan semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan dan SPK. Sejauh ini tidak ada masalah pada produksi agar November bisa kita kirim,” ujar Kuncoro.

Untuk tahap awal, Irwan Kuncoro mengatakan Mitsubishi akan menggenjot produksi XForce untuk memenuhi permintaan unit test drive dan display. Menurutnya, ini yang masih menjadi kendala untuk memperkenalkan XForce lebih luas.

“Dari Agustus kemarin sampai dengan akhir September itu sudah sekitar 2.000 lebih atau tepatnya 2.150 lebih. Tapi ini ada banyak prospek yang mana jadi isu sekarang itu adalah ketersediaan test car dan display,” ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut