get app
inews
Aa Read Next : Awas Jangan Asal Modifikasi BinguoEV, Garansi Komponen Seumur Hidup Bisa Hangus

Laris Manis, Pemesanan Mobil Listrik Binguo EV Tembus 2.000 Unit dalam 2 Pekan

Senin, 04 Desember 2023 | 08:13 WIB
header img
Sejak keran pemesanan dibuka pada 16 November 2023, mobil listrik Binguo EV mencatatkan pemesanan 2.000 unit. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Di luar dugaan, Binguo EV, mobil listrik bergaya retro dari Wuling Motors, sita perhatian konsumen. Sejak dibuka pemesanan 16 November 2023, tercatat 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) hanya dalam waktu 2 pekan.

Keberhasilan ini tak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, namun juga menandai prestasi Wuling dalam memimpin industri kendaraan listrik di Indonesia.

"Peningkatan pesanan yang signifikan mencerminkan minat konsumen pada Binguo EV, serta menunjukkan kesadaran pentingnya mobilitas berkelanjutan menuju masa depan yang lebih hijau," ungkap Marketing and Sales Director Wuling Motors, Dian Asmahani, Minggu (3/12/2023).

Elemen Modern Binguo EV

Dian menjelaskan bahwa Binguo EV hadir dalam dua varian, yakni dengan jarak tempuh 333 km dan 410 km. Melalui strategi Electric Icon Priority Pack hingga 15 Desember, varian 410 km menjadi model yang paling diminati.

Mengusung desain yang timeless namun dipadukan dengan elemen modern, Binguo EV menambah unsur futuristik pada kendaraannya. Interior mobil ini memiliki kabin luas dengan jok berbahan semi leather serta dilengkapi dengan 15 kompartemen penyimpanan barang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut