get app
inews
Aa Read Next : Sempat Balik ke Belanda, Shayne Pattynama Terbang ke Qatar Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak

Pratama Arhan Dikabarkan Bakal Main di Liga Korea Selatan

Selasa, 10 Oktober 2023 | 09:14 WIB
header img
Pratama Arhan. (Foto: Instagram/pratamaarhan8)

JAKARTA, iNews.Serpong.id- Pratama Arhan kemungkinan bakal berkarier di Liga Korea Selatan. Santer dikabarkan klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League), Suwon FC, tertarik memboyong mantan pemain PSIS yang kini bermain di Liga Jepang, Tokyo Verdy, Itu.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan, Suwon FC tim yang punya kualitas dan cukup bagus buat pemain muda. Dia yakin Arhan segera merapat ke sana dalam perjalanan baru kariernya. "Memang Suwon FC tim baik dan Arhan (kemungkinan akan) datang ke Korea," kata pelatih asal Korea Selatan itu, di Jakarta, Senin (9/10/2023).

Dia menuturkan, Arhan harus melebarkan sayap jika ingin terus berkembang. Dia nilai kompetisi di Korea Selatan cukup tepat untuk pemain muda. "Arhan lebih cocok (di Liga Korea Selatan) daripada Liga Jepang," katanya. 

Shin Tae-yong mengatakan sampai saat ini belum mengetahui secara pasti apakah Arhan sudah sepakat atau belum dengan Suwon FC. Jadi, kabar terkait pemain itu harus ditunggu beberapa waktu ke depan. "Akan tetapi, sampai sekarang belum tahu sudah kontrak apa belum," ucapnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut