get app
inews
Aa Read Next : Tangsel Terdampak Banjir, Pilar Pastikan Bantuan Segera Terdistribusi

BREAKING NEWS : 2 Kelompok Bentrok Di Sorong, Ditemukan 12 Orang Tewas

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:32 WIB
header img
Kapolresta Sorong AKBP Ary Nyoto Setiawan (Chanry Andrew/MNC Portal)

SORONG, iNewsSerpong.id - Saat ini, polisi masih mengevakuasi jenazah yang terbakar di dalam gedung Double O. Sebanyak 12 orang tewas akibat bentrokan maut di Sorong, Papua Barat.

"Data sementara ada 12 korban jiwa dalam peristiwa itu. Satu orang meninggal akibat dibacok dan 11 orang terjebak dalam karaoke DoubelO yang dibakar massa," ungkap Kapolresta Sorong AKBP, Ary Nyoto Setiawan, Selasa (25/1/2022).

Ary menambahkan, belasan jenazah yang terjebak itu ditemukan setelah tim pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, "Saat tim pemadam melakukan pemadaman api ditemukan 11 jenazah dalam satu ruangan karaoke tersebut," katanya.

Ary juga tidak menyangka jika di dalam gedung itu masih banyak orang. "Awalnya kami berpikir kalau semua orang di dalam karaoke Doubel 0 sudah dievakuasi karena saat kejadian anggota kepolisian membantu evakuasi orang di dalam karaoke tersebut," kata dia.

Untuk diketahui, bentrokan terjadi di Sorong, Papua Barat pada Senin malam (24/1/2022) hingga Selasa dini hari (25/1/2022). Bentrokan itu terjadi akibat adanya salah paham dari dua kubu.

"Bentrokan tersebut terjadi karena salah paham dua kelompok warga asal Maluku yang berawal di tempat karaoke Doubel 0," kata Kapolresta Sorong AKBP Ary Nyoto. (*)
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut