get app
inews
Aa Read Next : Dewangga Perkuat Timnas Indonesia U-23, Tunggu Visa untuk Terbang ke Paris

Ada Canda di Sela Latihan Timnas Indonesia

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:04 WIB
header img
Timnas Indonesia sedang menjalani latihan. (Foto: PSSI)

BALI, iNews.Serpong.id- Momen lucu terjadi saat akhir sesi latihan Timnas Indonesia. Para pemain beserta dan staf kepelatihan berkumpul di tengah lapangan untuk saling mengakrabkan diri.

Diunggah di akun Youtube PSSI, Selasa (25/1/2022), terlihat para pemain beserta staf kepelatihan berkumpul di tengah lapangan untuk saling mengakrabkan diri. Suasana cair terasa di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Bahkan, tak jarang para pelatih tertawa terbahak-bahak karena ulah para pemain.

Tampak Achmad Figo terlihat dihukum oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bernyanyi dan berjoget bersama Rizky Ridho. Namun, Figo malah menyanyikan chants Arema yang berjudul ‘Salam Satu Jiwa’. 

Ridho yang berada di sampingnya lantas bereaksi. Dia enggan bernyanyi lagu tersebut karena Ridho pemain Persebaya, rival Arema. “Arema, rival iki coach, rival sama Persebaya,” ucap Ridho.

Shin Tae-yong yang belum paham maksud Ridho hanya terdiam. Kalimat itu dijelaskan oleh pelatih kiper, Yoo Jae-hoon menggunakan bahasa Korea. Namun, Figo malah meneriakkan kalimat ‘Salam Satu Jiwa’ di hadapan Shin Tae-yong. Sontak Shin Tae-yong bersama pemain-pemain lain tertawa terbahak-bahak.

Usai sesi ramah tamah, Figo membeberkan bahwa Shin Tae-yong memang pribadi yang tegas namun suka bercanda. Figo mengaku nyaman dengan suasana latihan Shin Tae-yong. Menurut dia, Shin Tae-yong sosok yang tegas, tapi humoris.

“Coach Shin memang begitu, dia suka bercanda, tapi ya begitu, ada serius ada bercanda juga. Saya sangat menikmati sesi latihan bersama Coach Shin,” kata Figo.

Tim Garuda terus mempersiapkan diri jelang laga uji coba internasional kontra Timor Leste yang akan dihelat pada 27 dan 30 Januari 2022. Pada latihan hari kelima, Pratama Arhan dan kolega berlatih skema pola pertahanan dan penyelesaian akhir. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut