get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

Bocah tak Sengaja Rekam, Membuat Perampok Tertangkap di Ogan Komering Ulu, Viral di Medsos

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:35 WIB
header img
Tiga perampok di Desa Batu Putih, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan tertangkap tak sengaja terekam bocah saat membuat konten video. (Foto : Ist).  

OKU, iNewsSerpong.id - Seorang bocah tak sengaja merekam menyebabkan dua dari tiga perampok di Desa Batu Putih, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan tertangkap polisi.

Perampok apes itu ternyata residivis pencurian dengan pemberatan (curat). Mereka ditangkap polisi setelah tak sengaja terekam oleh bocah yang tengah bikin konten video.

Saat itu, bocah yang mengambil gambar video tidak sengaja merekam tiga perampok yang membawa hasil kejahatannya, yakni sepeda motor, laptop dan handphone (HP) dalam tas ransel.

Sepeda Motor Curian

Dalam rekaman video tersebut tampak ketiga perampok mengendarai sepeda motor hasil kejahatannya dan berpapasan dengan bocah yang sedang merekam menggunakan kamera HP.

Video tersebut kemudian viral di media sosial. Dua hari setelah kejadian, Tim Singa Ogan Satreskrim Polres OKU menangkap dua dari tiga pelaku. Mereka ditangkap di tempat salah satu pelaku, yaitu Desa Tihang, Kecamatan Lengkiti.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut