get app
inews
Aa Read Next : Praktik Pertambangan Ilegal di Konawe Utara Terus Jadi Sorotan

Tabrak Ibu Penyeberang Jalan hingga Tewas, Pemotor Diduga Tidur saat Berkendara di Tangsel

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 18:01 WIB
header img
Lokasi kecelakaan pemotor tabrak ibu penyeberang jalan hingga tewas. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tewas seketika seorang ibu paruh baya usai ditabrak pengendara motor di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (27/10/2023).

Korban ditabrak tepatnya tak jauh dari rumah sakit swasta di Jalan Siliwangi, Pamulang. Korban diketahui berinisial LN (40). Saat kejadian sekitar pukul 06.30 WIB, dia tengah berjalan sambil menggendong balita selepas mengantar anaknya yang lain ke sekolah.

Secara bersamaan, pengendara motor berinisial RM melaju kencang hingga menabrak LN. "Dalam kondisi mengantuk, pengendara pun tiba-tiba tertidur dalam berkendara, langsung kehilangan kendali dan langsung menabrak korban yang ingin menyeberang," kata Kanitlantas Polsek Pamulang, AKP Bakti Surung.

Alami Sejumlah Luka

Korban langsung tersungkur tak bergerak. Tubuhnya mengalami sejumlah luka. Beruntung balita yang semula digendong tak mengalami luka berarti. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Korban dibawa ke RS Fatmawati," ujar Bakti. Pengendara motor dan barang bukti di lokasi telah diamankan petugas. Kasus kecelakaan ini pun ditangani Satlantas Polres Tangsel. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pemotor Tidur saat Berkendara, Tabrak Ibu Penyeberang Jalan hingga Tewas di Tangsel ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pemotor-tidur-saat-berkendara-tabrak-ibu-penyeberang-jalan-hingga-tewas-di-tangsel/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut