get app
inews
Aa Read Next : China Kuasai Teknologi Mobil Terbang, Mampu Melesat pada Ketinggian 8.200 Kaki

Time to Talk: Baja Ringan Inovatif dengan Bahan Berkualitas Tinggi untuk Konstruksi Lebih Baik

Kamis, 02 November 2023 | 19:31 WIB
header img
Ilustrasi baja ringan inovatif dengan bahan berkualitas tinggi untuk konstruksi lebih baik. Foto: Ist

Proses pengerjaannya juga lebih mudah, cepat, dan ekonomis. Untuk mendukung beragam jenis bangunan, seperti hunian pribadi, komersial, dan gedung bertingkat, penting bagi masyarakat untuk memahami jenis baja yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Konstruksi Media mengadakan talkshow yang bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi, Konsultan DM, Produsen Baja Ringan PT Kencana Maju Bersama, dan PT Sunrise Steel. 

Talkshow ini membahas inovasi baja ringan dengan kualitas tinggi untuk konstruksi yang lebih baik dan bertujuan memberikan informasi terkini tentang peluang dan tantangan dalam industri baja.

KENCANA Group, yang berfokus pada manufaktur baja ringan, berkomitmen untuk menjaga kualitas produknya dan menciptakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan industri. 

Mereka menghasilkan beragam produk baja ringan KENCANA, seperti atap, rangka atap, rangka partisi, rangka plafon, ceiling, dan produk pendukung lainnya, yang diproduksi dengan standar SNI 4096:2007/2019. Mereka juga menciptakan P.E.B System KENCANA, yang menggunakan baja berkualitas tinggi dengan lapisan tahan karat, untuk memaksimalkan struktur bangunan dengan desain yang fleksibel.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut