get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Mobil Listrik Omoda E5 Diborong Bos Jalan Tol Indonesia

Jusuf Hamka Dulunya Pengasong, Kini jadi Pengusaha Sukses

Senin, 06 November 2023 | 09:08 WIB
header img
Kisah sukses Jusuf Hamka (ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kisah sukses Jusuf Hamka menarik untuk diketahui. Terlebih, kisah ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua yang ingin sukses karena ia mengawalinya dari seorang pedagang asongan.

Siapa yang tidak kenal Jusuf Hamka saat ini? Ia merupakan seorang pengusaha sukses dan bos jalan tol, yakni PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) yang membangun jalan tol di beberapa wilayah di Indonesia.

Meskipun dikenal sebagai sebagai pengusaha sukses, Jusuf Hamka atau yang dikenal dengan nama Baban Alun ini menghabiskan masa kecilnya sebagai penjual es krim kacang mambo.

Kisah sukses Jusuf Hamka

Baban Alun muda diketahui tidak menjalani pendidikan di bangku perguruan tinggi. Namun, ia memiliki hubungan sosial yang kuat hingga akhirnya meraih kesuksesan sebagai seorang pengusaha yang pertama kali terlibat dalam proyek jalan tol Cawang-Tanjung Priok.

Jusuf Hamka memiliki beberapa ruas jalan tol, termasuk Ruas Tol Ir. Wiyoto Wiyono Cawang – Tanjung Priok, Tol Pelabuhan, Ruas Tol Bogor Outer Ring Road, Jalan Tol Depok Antasari, Tol Soreang – Pasirkoja, Tol Cileunyi – Sumedang – Dawuan, dan Jalan Tol Waru – Juanda.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut