get app
inews
Aa Read Next : Gugup Dialami Pemain Vietnam Jelang Kontra Timnas Indonesia di SUGBK

Coldplay sudah Tiba di Jakarta, Begini Penampakannya

Selasa, 14 November 2023 | 19:24 WIB
header img
Coldplay sudah tiba di Jakarta. (Foto : Twitter/X)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Coldplay telah tiba di Jakarta untuk menggelar konser 'Music of the Spheres' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023).

Terlihat Chris Martin dan kawan-kawan mendarat di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma Jakarta pada Selasa (14/11/2023).

Berdasarkan video dari akun TikTok @greejolie07, anggota Coldplay turun satu per satu dari pesawat. Meskipun tidak dapat dipastikan jam berapa mereka mendarat di Indonesia, namun dalam video terlihat langit cerah, menunjukkan suasana siang hari.

Kenakan Pakaian Santai

Dalam video tersebut, anggota Coldplay terlihat mengenakan pakaian santai, berupa kaos lengan pendek dan celana panjang. Pakaian yang simpel ini tampak sesuai dengan cuaca panas di Indonesia. Selain itu, para anggota Coldplay terlihat membawa tas dan beberapa alat musik pribadi.

Kedatangan Coldplay ini membuat pemilik akun TikTok @greejolie07 merasa bahagia. Meskipun tidak mendapatkan tiket konser, dia merasa senang karena bisa menyaksikan langsung kedatangan Coldplay ke Indonesia.

"Gak kebagian tiket gpp yang penting kita ketemu di apron," tulis @greejolie07. Dalam videonya, dia memberikan ucapan selamat datang untuk anggota Coldplay.

Chris Martin, Guy Berryman, Phil Harvey, Will Champion, dan Jonny Buckland dijadwalkan akan tampil menghibur masyarakat Indonesia pada 15 November 2023 pukul 21.00 WIB. (*)

 

Artikel ini dapat diakses di www.inews.id dengan judul "Konser Besok, Begini Penampakan Coldplay saat Tiba di Jakarta Hari Ini". Untuk informasi lebih lanjut, klik: https://www.inews.id/lifestyle/music/konser-besok-begini-penampakan-coldplay-saat-tiba-di-jakarta-hari-ini.

Download aplikasi Inews.id untuk mendapatkan akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps.

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut