get app
inews
Aa Read Next : Ngeri ! Mahfud MD Bilang : Hasil Hak Angket DPR Bisa Makzulkan Presiden

Venna Melinda Ngopi Bareng Warga, Caleg Perindo Kampanye di Kediri

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:06 WIB
header img
Caleg Partai Perindo Venna Melinda kampanye dengan ngopi bareng warga di angkringan Kota Kediri. (Foto: iNews)

KEDIRI, iNewsSerpong.id – Venna Melinda, Caleg Partai Perindo yang mencalonkan diri untuk DPR RI Dapil 6 Jatim, menggelar kampanye dengan gaya yang berbeda.

Dia mengajak warga dan generasi milenial untuk ngopi bareng di sebuah angkringan di Kota Kediri pada Jumat (29/12/2023).

Saat acara tersebut, Venna tidak hanya memperkenalkan program-program unggulan dari Partai Perindo yang memiliki simbol rajawali dengan nomor urut 16, tetapi juga mendengarkan aspirasi warga sekitar.

Harga Sembako Terjangkau

Menurut Venna, aspirasi warga meliputi harapan akan harga sembako yang lebih terjangkau, pemberantasan korupsi, serta keinginan agar tidak ada lagi anak-anak yang putus sekolah, terutama dalam bidang pendidikan.

Dari hasil aspirasi yang diperoleh, Venna mengajak warga, termasuk ibu-ibu dan generasi milenial, untuk mendukung kader-kader dari Partai Perindo pada Pemilu 2024.

“Penting bagi ibu-ibu untuk turut serta dalam politik karena banyak kepentingan rumah tangga dan pendidikan anak-anak. Dukungan mereka penting untuk mewujudkan program pemerintah tentang generasi emas pada tahun 2045,” ungkapnya.

Salah seorang generasi milenial, Agnes Fitri, mengakui mendapatkan pengetahuan baru tentang trias politika.

Dia berharap Partai Perindo dapat membuka peluang pekerjaan baru bagi para lulusan baru atau fresh graduate yang saat ini sulit memperoleh pekerjaan karena kebanyakan lowongan kerja membutuhkan pengalaman.

Selain ngopi bareng warga, Venna juga melakukan kunjungan ke Pasar Pahing untuk bertemu langsung dengan pedagang dan pembeli. Tujuannya adalah untuk mendengar keluhan mereka terkait harga-harga sembako.

Partai Perindo dikenal memiliki beragam program unggulan, termasuk penciptaan lapangan kerja baru dan dukungan terhadap pelaku UMKM melalui program gerobak Perindo. (*)

 

Artikel ini telah tayang di jatim.inews.id dengan judul " Kampanye di Kediri, Caleg Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Warga ", Klik untuk baca: https://jatim.inews.id/berita/kampanye-di-kediri-caleg-perindo-venna-melinda-ngopi-bareng-warga?_ga=2.23713597.641121335.1693213694-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut