get app
inews
Aa Read Next : Ferry Irawan Apes Banget sudah Diceraikan Venna Melinda Digugat Lagi

Ternyata Ferry Irawan yang Gugat Cerai Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan

Rabu, 08 Februari 2023 | 18:15 WIB
header img
Ferry Irawan menggugat cerai Venna Melinda. Gugatan dilayangkan Ferry melalui Sunan Kalijaga ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini. Foto/Instagram Ferry Irawan

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ferry Irawan menggugat cerai Venna Melinda . Gugatan dilayangkan Ferry melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini.

Sunan mengatakan bahwa pihaknya telah mendaftarkan gugatan cerai Ferry kepada Venna melalui e-court. Adapun alasan Ferry menggugat cerai sang istri karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang masih bergulir.

"Kesempatan ini saya mau menyampaikan terkait dengan penunjukan mas Ferry ke kantor saya dan tim selaku kuasa hukumnya. Bertugas untuk menjalankan atau melakukan upaya hukum menggugat cerai mbak Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Sunan di kawasan Senayan, Jakarta pada Selasa (7/2/2023).

"Hari ini rekan saya, bang Imam sudah melakukan pendaftaran dan agenda berikutnya, kami menunggu panggilan. Di mana mas Ferry Irawan dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan mbak Venna Melinda sebagai tergugat," sambungnya.

Ferry merasa harkat martabatnya sebagai suami telah dijatuhkan oleh Venna. Khairul Imam, kuasa hukum Ferry lainnya pun mengaku sudah memegang bukti untuk menguatkan gugatan cerainya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut