get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Film Dirty Vote, JK: Baru 25% Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

Partai Perindo Apresiasi Pertemuan Jusuf Kalla dan Ganjar Pranowo, Beliau Tokoh Bangsa

Senin, 20 November 2023 | 17:40 WIB
header img
Capres 2024 Ganjar Pranowo bertemu di Kediaman Jusuf Kalla, Jakarta Selatan. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Partai Perindo mengapresiasi terhadap pertemuan antara Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dengan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla (JK).

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng. Pertemuan itu berlangsung di kediaman JK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (19/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, menurut Yusuf, JK menyampaikan sejumlah pesan kepada Ganjar terkait situasi politik belakangan ini, dan hal tersebut disambut positif.

Konsistensi dan Integritas

"Banyak pesan yang disampaikan JK kepada Ganjar, terutama terkait keprihatinannya terhadap situasi politik terbaru," ujar Yusuf kepada wartawan pada Senin (20/11/2023).

Yusuf menjelaskan bahwa JK memberikan masukan kepada Ganjar agar mempertahankan konsistensi dan integritasnya apabila nanti terpilih sebagai Presiden pada 2024 mendatang.

"Bangunlah hukum untuk menciptakan keadilan bagi rakyat dan pastikan kepastian berusaha, serta hindarilah godaan menggunakan kekuasaan untuk melakukan korupsi dan melawan kepentingan publik," ungkap Yusuf, yang juga merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulawesi Tengah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut