get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Shell Kembangkan Industri Tenaga Listrik di Indonesia

Rabu, 22 November 2023 | 13:31 WIB
header img
Shell memperkenalkan Shell Mysella S7N Ultra, produk pelumas mesin gas stasioner (stationary gas engine oil), untuk meningkatkan kinerja industri tenaga listrik di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id  – Shell Indonesia memperkenalkan produk terbarunya, Shell Mysella S7N Ultra, sebuah pelumas mesin gas stasioner yang dirancang untuk meningkatkan kinerja industri tenaga listrik di Indonesia. 

Inovasi ini diperkenalkan dalam konferensi dan pameran Enlit Asia 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Andri Pratiwa, Direktur PT Shell Indonesia, menyampaikan bahwa salah satu tantangan utama dalam industri tenaga listrik di Indonesia adalah memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat sambil menjaga struktur biaya secara efisien.

Sebagai formulasi terbaru dalam jajaran pelumas Shell Mysella, produk ini mendukung pemilik pabrik dalam memastikan keandalan mesin dan memberikan manfaat jangka panjang. 

Shell Mysella S7N Ultra dibuat dari gas alam melalui teknologi gas-to-liquid (GTL), yang memiliki keunggulan dalam menjaga efisiensi peralatan dan ketahanan terhadap tekanan tinggi dalam kondisi operasional ekstrem.

Pelumas ini juga mendukung pengoptimalan operasi dengan meningkatkan oil drain interval (ODI) hingga 4.000 jam, dibandingkan dengan rata-rata sebelumnya sekitar 2.000 jam. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut