get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Shell Kembangkan Industri Tenaga Listrik di Indonesia

Rabu, 22 November 2023 | 13:31 WIB
header img
Shell memperkenalkan Shell Mysella S7N Ultra, produk pelumas mesin gas stasioner (stationary gas engine oil), untuk meningkatkan kinerja industri tenaga listrik di Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Foto: Ist

Selain itu, pemilik industri tenaga listrik dapat merasakan manfaat perlindungan optimal terhadap komponen krusial, perpanjangan interval waktu penggantian pelumas, dan pengurangan konsumsi pelumas.

Dengan keunggulan dan manfaat yang dimiliki oleh Shell Mysella S7N Ultra, diharapkan pemahaman pelaku industri tentang pentingnya penggunaan pelumas yang tepat dan berkualitas dapat meningkat. 

Menurut Andri Pratiwa, berdasarkan riset Shell, 49% pelaku industri masih belum menyadari bahwa penggunaan pelumas yang tepat dapat memperpanjang usia mesin, menghemat energi, dan mengurangi biaya pemeliharaan.

Shell juga berkolaborasi dengan perusahaan tenaga listrik kelas dunia untuk mengembangkan produk dan layanan pelumasan untuk berbagai aspek industri tenaga listrik, mulai dari mesin pembangkit listrik, pelumas turbin, minyak insulasi listrik, pelumas roda gigi, pelumas gemuk, cairan hidrolik, hingga pelumas mesin diesel tugas berat.

Dalam acara Enlit Asia 2023, Shell Indonesia juga menyelenggarakan seminar Shell LubeAcademy pada 15 November 2023, yang melibatkan pakar dari Shell. 

Acara ini dihadiri oleh pelanggan dan rekan bisnis dari Asia-Pasifik untuk membahas tren industri, tantangan operasional pada mesin turbin, perkembangan terkini pada mesin trafo, dan solusi yang dapat diberikan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut