get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Disebut 3 Dokter Diduga Terlibat Operasi Sedot Lemak Artis Nanie Darham

Sabtu, 25 November 2023 | 07:46 WIB
header img
Artis Nanie Darham meninggal dunia setelah operasi sedot lemak di sebuah klinik wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Polisi sedang menyelidiki kasus dugaan malapraktik yang menyebabkan kematian artis Nanie Darham setelah menjalani operasi sedot lemak di sebuah klinik di Jakarta Selatan.

Ada keterlibatan dari tiga dokter dalam operasi tersebut. "Ada tiga dokter yang terlibat, yakni dokter D, M, dan Y," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, pada Jumat (24/11/2023).

Pihak kepolisian telah memeriksa dokter dan perawat yang terlibat dalam prosedur operasi Nanie. Selanjutnya, polisi akan melibatkan ahli dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memahami prosedur operasi yang dilakukan.

Apakah Benar ada Kesalahan

"Kami akan membawa fakta-fakta yang disampaikan oleh dokter-dokter tersebut kepada ahli. Langkah-langkah yang dilakukan oleh dokter akan dianalisis, apakah benar atau ada kesalahan," ungkapnya.

Polisi juga akan memeriksa dokter yang menangani Nanie saat tiba di Unit Gawat Darurat (UGD) rumah sakit di kawasan Bintaro hingga saat Nanie meninggal dunia. Pemeriksaan ini direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Ini merupakan langkah lanjut kami, kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit tempat korban pertama kali diterima. Kami akan memeriksa dokter yang menangani korban saat tiba di UGD dan saat meninggal," jelas Henrikus. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan di halaman SINDOnews.com pada Jumat, 24 November 2023 - 22:56 WIB oleh Ari Sandita Murti dengan judul "3 Dokter Diduga Terlibat Operasi Sedot Lemak Artis Nanie Darham hingga Meninggal". Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: link artikel

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut