get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Istri yang Dibakar Suami Masih Dirawat Intensif di Rumah Sakit, Luka Bakar Capai 27 Persen

Perkosa Gadis di Bawah Umur Berkali-kali, Pelaku Pria Beristri dari Bangkalan

Sabtu, 25 November 2023 | 08:41 WIB
header img
Tampang SU, pelaku pemerkosaan gadis di bawah umur di Bangkalan. (Foto : Diwan Mohammad Zahri)

BANGKALAN, iNewsSerpong.id - Seorang pria di Bangkalan melakukan tindakan perkosaan terhadap seorang gadis di bawah umur yang merupakan tetangganya.

Pelaku, berinisial SE (33), warga Desa Bilaporah, Kecamatan Socah, diduga memanfaatkan korban yang masih berusia 14 tahun hingga melakukan perbuatan tersebut lebih dari satu kali.

Awalnya, pelaku dan korban berkomunikasi melalui media sosial. Korban yang masih belia akhirnya menjadi korban rayuan dari SE. Menurut pengakuan pelaku, korban mengalami pelecehan dua kali di Surabaya dan satu kali di Bangkalan, semuanya terjadi di dalam kamar hotel.

Korban Ngaku Hamil

Ketika isu mengenai kehamilan korban tersebar di lingkungan mereka, keluarga korban mendesak agar korban mengungkap pelaku. Dalam kondisi tertekan, korban mengakui bahwa pelaku adalah SE.

Keluarga korban berupaya meminta pertanggungjawaban dari pelaku, namun pelaku menolak dengan alasan sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Keluarga korban kemudian melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian, di mana pelaku mengakui perbuatannya. Meskipun demikian, korban ternyata tidak mengalami kehamilan setelah diperiksa di rumah sakit.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut