get app
inews
Aa Read Next : Libas Jalan Menantang, Toyota Fortuner ID42NER Gelar Off Road di Sumatera

Intip Bocoran Toyota Fortuner Varian Hybrid, Meluncur Tahun Depan

Jum'at, 01 Desember 2023 | 10:10 WIB
header img
Toyota Fortuner Hybrid. (Foto: Autotrader)

Drive juga menyebutkan bahwa efisiensi yang akan dirasakan oleh Toyota Fortuner dari teknologi hybrid ini mungkin tidak begitu signifikan karena teknologinya masih bersifat mild hybrid.

"Penurunan konsumsi bahan bakar yang dicapai sekitar 10 persen, masih lebih kecil dibandingkan dengan teknologi hybrid tradisional yang telah dikembangkan oleh Toyota sebelumnya," tulis Drive.

Sebelumnya, Senior Vice President of Sales and Marketing Toyota Afrika Selatan, Leon Theron, telah mengonfirmasi bahwa teknologi mild hybrid akan diterapkan pada Toyota Hilux dan Toyota Fortuner.

"Sekali lagi, hybrid adalah solusi terbaik bagi kami karena telah terbukti berhasil di mobil-mobil Toyota lainnya," tegasnya.

Saat ini, Toyota Fortuner di Indonesia hadir dengan tiga pilihan mesin, yaitu diesel 1GD-FTV 2.750 cc turbo, diesel 2GD-FTV 2.393 cc turbo, dan bensin 2TR-FE 2.689 cc. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Toyota Fortuner Varian Hybrid Meluncur Tahun Depan, Intip Bocorannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/toyota-fortuner-varian-hybrid-meluncur-tahun-depan-intip-bocorannya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut