get app
inews
Aa Read Next : Universitas Buddhi Dharma Sukses Hadirkan Sistem Bisnis Digital untuk UMKM

Festival UMKM di The Breez BSD City, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Beri Apresiasi

Kamis, 30 November 2023 | 05:42 WIB
header img
Festival UMKM di The Breez BSD City, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Beri Apresiasi. (Foto: Pemkab Tangerang)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terbukti mampu membangkitkan perekonomian Indonesia.

Meskipun pandemi Covid-19 melanda, sektor UMKM tetap menjadi pilar utama yang bertahan, dan memberikan kontribusi signifikan pada Produk Domestik Bruto nasional.

Hal itu diungkapkan Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony Prihantoro, ketika menghadiri Festival UMKM Sinar Mas Land 2023 di The Breez BSD City, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (29/11/2023).

Dukungan dan Pembinaan UMKM

Andi Ony Prihantoro memberikan apresiasi terhadap Festival UMKM Sinarmas Land 2023. Festival ini memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk terus berkembang, berinovasi, dan berkreasi dalam usaha mereka.

"Sangat luar biasa adanya Festival UMKM Sinar Mas Land yang memberikan dorongan dan ruang bagi UMKM untuk terus berinovasi dan menciptakan, yang pada akhirnya akan menggerakkan perekonomian Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Managing Director President Office Sinarmas Land, Dony Martadisata, menyatakan bahwa Sinarmas Land terus memberikan dukungan serta pembinaan kepada UMKM melalui berbagai program pelatihan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut