get app
inews
Aa Read Next : Zara Putri Ridwan Kamil Kembali Dihujat, Gegara Unggah Produk Boikot di Instagram

Cari Tempat Makan Tengah Malam? Dim Sum Inc Salah Satu Pilihan di Kawasan Karawaci Tangerang

Sabtu, 02 Desember 2023 | 16:18 WIB
header img
Dim Sum Inc berlokasi di Benton Junction kawasan Karawaci, Tangerang. (Foto: Imelda)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Setelah pukul 22.00 WIB opsi untuk tempat makan terbatas. Kebanyakan tempat sudah tutup, dan jika lapar,sering kali hanya fast food dengan menu ayam yang tersedia.

Satu di antara resto yang buka 24 jam adalah Dim Sum Inc yang ada di kawasan Karawaci, Tangerang, menjadi solusi tepat saat lapar tengah malam.

Tidak hanya menyediakan cemilan seperti siomay, hakau, pangsit goreng, tetapi juga variasi lain seperti french fries, fried cassava, dan chicken wings. Selain itu, ada pilihan makanan berat seperti nasi dan mie.

Andalan Nasi Hainam

Menu menarik lainnya dari Dim Sum Inc adalah nasi hainam, tomyum, sop buntut, dan pasta, yang tidak umum ditemui di restoran dimsum lainnya. Harganya terjangkau dengan porsi yang cukup memuaskan.

Berlokasi di Karawaci, berseberangan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) dan dekat dengan apartemen U-residence, cocok untuk mahasiswa yang lapar tengah malam dan ingin variasi dari fast food biasa.

Harga menu di Dim Sum Inc berkisar antara Rp20.000 hingga Rp70.000. Menurut Michael dan Gerald, pelanggan tetap, mereka merekomendasikan kuotie goreng dan nasi goreng rendangnya.

“Nasi goreng rendangnya gurih, enak, dan cukup mengenyangkan dengan harga Rp49.000. Tempatnya nyaman. Kuotie-nya juga lezat, gurih banget,” ujar mereka.

Nasi goreng rendang merupakan menu best seller, begitu juga dengan oxtail fried rice, spaghetti aglio o’lio with prawn, chicken cordon bleu, dan hainan rice chicken yang menyediakan dua pilihan ayam: digoreng atau direbus.

Dim Sum Inc memiliki dua area, bagian dalam dan luar, yang berbeda hanya beberapa langkah. Keduanya sebagai smoking area, dengan bagian dalam dilengkapi AC dan bagian luar dengan kipas besar untuk mengatasi panas.

Keunikan dari Dim Sum Inc adalah adanya proyektor di dalam maupun luar, cocok untuk menonton acara seperti world cup atau balap mobil F1. Tempat ini ideal untuk nongkrong lama bersama teman, karena suasana dan makanannya yang membuat betah. (*)


Menu Dim Sum Inc. (Foto: Ist)
 

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang -- Buka 24 Jam  

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut