Logo Network
Network

Kopi Rumah Pohon, Full Outdoor Bagi Para Pecinta Kuliner

Qorina Indika
.
Sabtu, 12 November 2022 | 09:37 WIB

KARAWACI, iNewsSerpong.id – Kepingin menikmati kafe full outdoor? Mudah, datang saja ke  Kopi Rumah Pohon by Akang Group, tepatnya berlokasi di Jl. Islamic II, Kelapa Dua. Cocok untuk bersantai setiap saat.

Tak hanya menyediakan kopi namun terdapat pula berbagai stand lain yang menyediakan makanan ringan hingga berat. Dengan konsep outdoor dan beragam pohon mengitari taman ini, membuat lebih sejuk dan cocok untuk kumpul bersama keluarga.

Stand Acihuy Akang

Buka mulai pukul 07.00 WIB hingga  pukul 22.00 WIB. di Kopi Rumah Pohon juga terdapat stand dari Bakso Aci Akang dan Masakan Padang Payakumbuah. Persembahan dari Akang Grup. Dan, makanan ringan sebagai teman bersantai dari stand Acihuy Akang.

“Tempatnya cozy, kalau kesini juga semua ada mulai dari makanan berat sampai ringan, tempat outdoor bikin lebih nyaman santai santai,” ujar salah satu pengunjung, Adelia.

Pengunjung juga dapat mengabadikan momen bersama dengan photobox yang disediakan di area kopi rumah pohon, cukup denga harga Rp30 ribu pengunjung mendapatkan dua strip foto dan dapat memilih template bingkai foto.

Menu kopi terlaris terdapat pada es kopi susu rumah pohon dan beberapa snack terbuat dari aci, seperti cirambay, cimol, dan cireng andalan dari stand Acihuy.

Tak hanya sebagai tempat bersantai seharian, lokasi kopi rumah pohon sering kali menjadi lokasi konser. Dengan tempat parkir yang cukup luas menambah kenyamanan bagi pengunjung. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini