get app
inews
Aa Read Next : Buntut Menikahi BCL, Hidup Tiko Aryawardhana tidak Tenang

Luna Maya Didoakan Cepat Nikah, Usai Dapat Buket Bunga dari BCL

Senin, 04 Desember 2023 | 17:58 WIB
header img
Luna Maya dapat buket bunga pengantin dari BCL-Tiko, didoakan cepat nikah dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. (Foto: Instagram)

Momen saat Luna Maya menangkap buket bunga terlihat dari unggahan Instagram  salah satu rekan BCL, @kiaisaura6.  Dari sekian banyak orang yang ikut memperebutkan buket bunga tersebut, Luna lah sosok wanita beruntung yang mendapatkannya.

Konon, orang yang  mendapatkan buket bunga yang dilemparkan pengantin, akan bertemu jodohnya dan menyusul naik ke pelaminan.

Usai Luna mendapatkan buket tersebut, dia langsung disambut oleh pelukan hangat dari rekan-rekannya termasuk BCL. Teriakan 'Luna kawin' menggema di malam itu.

Momen tersebut pun diunggah ulang oleh akun TikTok penggemar Luna Maya dan sang kekasih, Maxime Bouttier @lunamaxime_. Akun tersebut beserta netizen yang memenuhi kolom komentar pun berharap Luna segera menyusul Unge naik ke pelaminan, bersama  Maxime

Beberapa diantaranya menilai rekan-rekan Luna sengaja membiarkan Luna yang mendapatkan buket tersebut seolah sebagai bentuk dukungan bahwa mereka ingin Luna segera menikah. 

"Semoga Luna segera menikah dengan laki-laki yang terbaik dipilihkan Allah," tulis @he***.

"Bestie Luna semua baik-baik sengaja biar Luna dapet," tulis @dev***.

"Semoga awal tahun nyusul nikah ya Luna Maxime," tulis @ag**.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut