get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

The Futurist Summit 2023: Katalisasi Visi Indonesia 2045, Hadirkan Ribuan Pemain Strategis

Kamis, 07 Desember 2023 | 20:31 WIB
header img
Pijar Foundation siap menggelar The Futurist Summit, konferensi bertema futuris pertama di Indonesia, pada 12 Desember 2023 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Foto: Ist

Terakhir, panel ketiga akan menghadirkan diskusi mengenai keberlangsungan lingkungan dari sisi pemerintah serta pelaku industri. Selain itu, The Futurist Summit juga menghadirkan kesempatan berjejaring strategis menuju aksi-aksi kolaborasi nyata.

"Kami sangat bersemangat melihat antusiasme serta kualitas para pendaftar individu maupun dari institusi yang mengirimkan insan-insan terbaik mereka. Kami percaya bahwa masa depan Indonesia berada di tangan yang tepat. Kami sangat menantikan rencana aksi dan gerakan yang akan muncul dari inisiatif penting ini,” tambah Wishnutama Kusubandio selaku Dewan Penyantun (Board of Trustees) Pijar Foundation.

Dalam penyajiannya, The Futurist Summit mendefinisikan ulang konferensi di Indonesia, menggabungkan diskusi yang mendalam tentang masa depan Indonesia dengan pertunjukan seni dari Teater Pandora. 

Dengan menjelajahi berbagai isu dari perspektif pandangan luas untuk mendapatkan pemahaman yang komprehensif, konferensi ini bertujuan untuk mengidentifikasi blind spot dan memicu percakapan serta aksi lebih lanjut.

The Futurist Summit akan menghadirkan berbagai pembicara terkemuka seperti Mari Elka Pangestu (Mantan Direktur Pelaksana, Kebijakan Pembangunan dan Kemitraan Bank Dunia), Dito Ariotedjo (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia), Shinta Widjaja Kamdani (Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia), KGPAA Mangkunegoro X, Jefrey Joe (Co-Founder & General Partner Alpha JWC Ventures), Darmawan Prasodjo (Direktur Utama PT PLN), Diaz Hendropriyono (Staf Khusus Presiden RI), dan Patrick Walujo (CEO GoTo Group)[1] . 

Selain pertunjukan teater dan diskusi panel, The Futurist Summit 2023 akan menghadirkan sesi Lunch & Learn, dimana partisipan bisa memperoleh ilmu baru dari para praktisi industri dan tim Pijar Foundation.

The Futurist Summit akan tersedia bagi publik umum melalui siaran langsung di kanal Youtube Pijar Foundation. Untuk informasi lebih lengkap mengenai The Futurist Summit 2023, kunjungi: https://www.futurist.id/. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut